Press "Enter" to skip to content

4 Buku IELTS Paling Dicari! (Free Download)

Waktu Baca:1 Menit, 16 Detik

IELTS atau International English Language Testing System adalah salah satu sistem tes kemahiran bahasa inggris paling populer di dunia. Setidaknya da 3 miliar orang yang mengikuti tes IELTS di tahun terakhir ini. IELTS sendiri pertama kali dibuat pada tahun 1980-an dan pertama kali dipublikasikan dan diadministrasikan pada tahun 1989. IELTS merupakan sistem test yang dimiliki oleh gabungan tiga lembaga; British Council, IDP: IELTS Australia dan Cambridge Assessment English.

Bagi kamu yang mau belajar di luar negeri harus memiliki skor IELTS yang mencukupi untuk mendafftar di universitas tujuanmu. Dan untuk mendapatkan nilai yang cukup, kamu perlu mempelajari IELTS sebelum mengikuti tes kemahiran bahasa Inggris menggunakan sistem IELTS.

Ingat, meskipun kamu sudah mahir dan tahu bahasa Inggris, kamu belum tentu bisa mendapatkan nilai yang bagus ketika tes IELTS. Karena IELST memiliki sistem sendiri untuk menentukan kelayakan peserta tes yang mendapatkan nilai yang bagus. Bahkan, yang sudah bisa menulis dalam bahasa Inggris atau bisa menulis karya ilmiah dengan baik belum tentu bisa lulus mengikuti tes IELTS. So, kamu harus mempersiapkan diri sebelum ikut tes IELTS.

Berikut ini admin bagikan untuk kamu 4 kitab suci untuk mempelajari IELTS dari awal sampai mahir via Google Drive. Ingat kunci sukses IELTS itu “Know, Learn, Understand, Practice, Master and Love”. Semoga sukses!

  1. The Official Cambridge Guide to IELTS (Full Ebook + Audio): Klik di Sini.
  2. Improve your Listening and Speaking Skills + Audio (Barry Cusack, Sam McCarter): Klik di Sini.
  3. Improve your IELTS Reading (Sam McCarter adn Norman Whitby): Klik di Sini.
  4. Tips for IELTS (Sam McCarter – McMillan): Klik di Sini.
Facebook Comments

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *